CONTOH PIDATO HARI PENDIDIKAN (SINGKAT UNTUK SISWA SD)

Posted by INFO SEKOLAH KITA on Friday, May 4, 2018

Dalam rangka memperingati hari pendidikan terkadang siswa SD pun dilibatkan dalam perayaan dengan mengikuti Lomba Pidato Hari Pendidikan untuk siswa SD.  Pada posting ini Admin membagikan contoh Pidato hari pendidikan untuk siswa SD, contoh pidato tentang pendidikan ini sangat singkat, bahkan singkat sekali sehingga mudah dihapal.


Berikut ini CONTOH PIDATO HARI PENDIDIKAN (SINGKAT UNTUK SISWA SD)

Assalamualaikum  Warahmatullahi Wabarakatuh

Bapak/Ibu Guru dan Hadirin yang saya hormati, Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah subhanahu wa ta'ala serta Sholawat dan Salam semoga tercurahkan kepada Nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam.

Hadirin yang saya hormati, Sebagaimana diketahui setiap tanggal 2 Mei kita semua memperingati hari pendidikan nasional, Ini semua dilakukan karena kita menginginkan pendidikan yang semakin baik dan maju

Di hari yang berbahagia ini, marilah renungkan jasa para pahlawan Pendidikan yang sudah mendahului kita. Mereka telah mengajarkan kepada kita tentang pentingnya ilmu untuk memberantas kebodohan. Untuk itu marilah kita belajar dengan rajin agar kita terbebas dari kebodohan.

Hadirin yang saya hormati, Cukup sekian pidato singkat yang saya sampaikan, semoga dapat menjadi manfaat serta dapat menjadi motivasi kita semua dalam belajar.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Demikian info tentang CONTOH PIDATO HARI PENDIDIKAN (SINGKAT UNTUK SISWA SD). Mudahan-mudahan contoh pidato tentang pendidikan ini ada manfaat bagi Siswa SD yang sedang belajar pidato.




= Baca Juga =



Blog, Updated at: May 04, 2018

0 komentar:

Post a Comment

Search Artikel

Featured Post

Pengumuman Rincian Formasi CPNS dan PPPK Tahun 2021

Link Download Pengumuman Formasi CASN (CPNS dan PPPK) Tahun 2021 . Pemerintah pada tahun 2021 ini akan membuka seleksi CPSN dan seleksi PPP...

BLOG PKN

------------------------------------------


Statistik Blog

Popular Posts

CB